Selasa, 19 Mei 2009

PERSEKUTUAN DOA ANAK RAJA


Shalom dan selamat datang para pembaca dalam blog PD Anak Raja.... kami sangat senang anda mau mampir dan membaca kisah kami dalam blog ini.. semoga anda terhibur dan mendapatkan inspirasi dari blog ini....

Ini merupakan posting awal dalam blog ini. kami ingin membagi pengalaman PD Anak raja pada seluruh pembaca blogger ini. Tentunya yang dimaksud dengan PD Anak Raja ini adalah komunitas anak-anak di sebuah perumahan. Dimulai dari beberapa anak muda yang ingin membangun komunitas kristen dengan tujuan ingin membangun hubungan dan komunikasi dengan sesama dan Tuhan.

Usia dari komunitas ini tentunya sudah melewati satu dekade, dan tentunya sudah banyak anak-anak yang bergabung dan merasakan mamfaatnya. Banyak kisah lucu, sedih, duka dan suka yang kami rasakan bersama dalam komunitas ini. Jadi yang kami harapkan dari terbitnya blog ini adalah supaya kisah itu dapat tetap abadi dan menjadi kesaksian dan penuntun bagi generasi kami selanjutnya.

Apa yang menjadi isi dari blog ini nantinya adalah kesaksian-kesaksian dari setiap kami yang diberkati melalui komunitas ini, dan tentunya juga berisi tentang renungan dan tips-tips serta kisah-kisah yang terjadi di PD Anak Raja. Kalaupun ada yang ingin berpartisipasi dan komentar atau kritik dan saran, kami sangat bersyukur sekali.

Kami berharap agar blog ini berguna bagi banyak anak-anak dan dinikmati oleh semua kalangan. Mohon dukungannya baik dalam partisipasinya maupun doanya.
GOD Bless U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar